Posting Pertama

Assalamualaikum wr, wb.

    Ini adalah postingan saya yang pertama diblog yang baru saja saya buat beberapa jam yang lalu, masih sangat awam tentang dunia blog meski ini bukan pertama kalinya saya membuat sebuah blog. Lebih tepatnya ini adalah kedua kali saya membuat blog, setelah sebelumnya saya buat blog demi memenuhi tugas oleh dosen saya. Yang ini adalah murni keinginan saya sendiri untuk berbagi sedikit tentang apa yang saya tahu dan agar saya dapat membuat karya kecil saya yang semoga bisa memberi manfaat bagi semuanya.

   Sebelumnya saya akan perkenalkan diri saya dulu yang sangat tidak terkenal. Nama saya Mujiburrahman, seorang mahasiswa yang kurang memiliki kesibukan, dan terlihat biasa saja. Oleh karena itu saya selalu berusaha agar bisa menjadi luar biasa. Cita – cita saya adalah menjadi pengusaha sukses yang memiliki kepedulian sosial.

   Sepertinya cukup sudah perkenalan saya yang pasti sangatlah kurang jelas, saya tidak terlalu berminat untuk menceritakan hidup saya disini ^_^ karena tidak ada hubungannya juga dengan apa yang nantinya akan saya posting di blog ini... OK,,salam Sejahtera untuk semuanya, Semoga Allah memudahkan semua kegiatan kita. Amiiin. . . :)









Comments